BERITA UNIK

Susah Tidur Lelah Seharian, Alasan Mengapa

PELANGIQQ – Susah Tidur Lelah Seharian, Padatnya aktivitas sehari-hari tak jarang membuat kita kelelahan. Sesampainya di rumah, rasanya ingin cepat-cepat tidur untuk memulihkan tenaga. Namun, entah kenapa yang terjadi justru sebaliknya, susah tidur!

Ada beberapa alasan kenapa kita bisa kesulitan untuk tidur padahal badan rasanya sudah capek. Apa saja? Simak ulasannya berikut ini, ya!

BACA JUGA : Bisa Bikin Tidurmu Nyenyak, Gerakan sebelum Tidur

1 . Terlalu banyak mengonsumsi protein

Susah Tidur Lelah Seharian, Alasan Mengapa

Menurut sebuah penelitian yang dilakukan oleh Japan Epidemiological Association dalam Journal of Epidemiology tahun 2013, disebutkan jika protein yang kita konsumsi memiliki kandungan energi yang cukup banyak untuk dicerna. AGEN CAPSA

2 . Masih asyik bermain gadget

Susah Tidur Lelah Seharian, Alasan Mengapa

Setelah lelah seharian karena bekerja atau aktivitas lainnya memang paling asyik berselancar di sosial media. Entah untuk membaca berita, membalas chat orang lain, atau sekadar melepas penat saja.

3 . Perut dalam keadaan kosong

Susah Tidur Lelah Seharian, Alasan Mengapa

Karena terlalu fokus bekerja, biasanya pola makan kita jadi tidak teratur. Akhirnya, tak sedikit yang menggabungkan beberapa jam makan jadi satu waktu, misalnya menggabungkan sarapan dengan makan siang atau menyatukan makan siang dengan makan malam.

BACA JUGA : 5 Aktivitas Menarik yang Bisa Kamu Lakukan di Lombok

4 . Meminum kopi

Susah Tidur Lelah Seharian, Alasan Mengapa

Untuk mengakhiri hari, tak sedikit orang yang memilih untuk menyeruput kopi. Meski terasa nikmat dan memberi efek menenangkan, tetapi kamu perlu waspada karena kopi bisa membuatmu susah tidur. 

5 . Lampu kamar tidur yang terlalu terang

Selain cahaya yang dipantulkan oleh gadget, cahaya lampu kamar yang terlalu terang juga akan membuatmu jadi sulit untuk tidur. POKER ONLINE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *