BERITA UNIK

Tahukah Kamu Kerugian Yang Akan Diterima Kaum Rebahan? No 3 Paling Mengerikan

Tahukah Kamu

Tahukah kamu – PelangiQQlounge – Berbicara tentang kaum rebahan, semakin berkembangnya zaman pasti tidak akan pernah terlepas dari yang namanya kaum rebahan. Malah semakin hari semakin marak orang-orang memilih untuk menjadi kaum rebahan. Memang tidak ada salahnya, tetapi ingat, kalau mau jadi kaum rebahan jadilah kaum rebahan yang membawa perubahan, bukan kaum rebahan yang hanya mengedepankan harapan dan impian tetapi tidak diiringi dengan perjuangan.

Selain itu juga, dengan menjadi kaum rebahan akan ada banyak hal yang semakin tertunda dalam hidupmu. Untuk menghindari hal itu, yuk, simak 5 kerugian yang akan diterima kaum rebahan.

Tahukah Kamu? Akan semakin tertinggal jauh

Untuk kamu yang doyan rebahan dan menghabiskan waktu tanpa melakukan apa-apa, ketahuilah semakin sering kamu menghabiskan waktu hanya dengan bersantai saja, semakin tertunda juga masa depanmu. Tidak hanya tertinggal jauh oleh teman-temanmu, tetapi kamu juga semakin dalam memupuk masa depanmu pada jurang yang bernama kesia-siaan.

Mungkin saat ini kamu berpikir bahwa masih ada hari esok untuk melakukannya, ketahuilah, saat kamu menunda-nunda kesempatan hari ini saat itu juga kamu menutup satu pintu menuju kesuksesanmu. Semakin sering kamu menunda-nunda kesempatan, semakin banyak juga pintu menuju kesuksesan akan tertutup rapat-rapat untukmu.

Menumpulkan kinerja otak dalam berpikir

Tidak menjadi masalah saat kamu rebahan tetapi otakmu masih dipergunakan untuk berpikir, tetapi jika saat kamu rebahan lalu otakmu tidak digunakan untuk berpikir, ketahuilah itulah salah satu faktor terbesar mengapa kinerja otak seseorang menjadi tumpul dan lambat dalam berpikir. Terutama untuk kamu yang sekarang masih remaja, pergunakanlah pikiranmu baik-baik. Masa depanmu ditentukan oleh apa yang hari ini kamu lakukan.

Banyak orang yang memandang rendah dan tidak menghormati

Jangankan kepada kaum rebahan yang notabenebelum dapat pekerjaan atau pengangguran, banyak orang yang tidak menghormati orang-orang yang sudah sukses hanya karena merasa iri terhadap kesuksesannya. Dan untuk kamu yang kini masih rebahan atau memilih tetap berdiam diri, siap-siap saja akan ada banyak orang yang tidak menghormatimu dan tentunya menganggapmu rendah.

Yang namanya hidup memang tidak perlu mendengarkan omongan orang lain, tetapi bukankah itu untuk kebaikanmu juga? Saat mereka tidak menghormatimu, saat itu juga tanpa mereka sadari bahwa mereka telah memberikan energi dan dorongan agar kamu berubah dan menjadi terhormat menurut pandangannya. Namun, jika kamu kamu masih tetap berdiam diri itu berarti kamu membuktikan bahwa kamu memang pantas untuk tidak dihargai.

Itulah 5 kerugian yang akan diterima oleh kaum rebahan. Berbahaya banget ya jika semakin berkepanjangan, bukan hanya untuk kesehatan tetapi juga untuk masa depan. Semoga kita adalah orang-orang yang lebih memilih melakukan perubahan daripada hanya berdiam diri dan rebahan. Pokeronline

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *