Uncategorized

Tak Perlu Takut Gemuk Makanan Ini Aman Dilahap Malam Hari

Tak Perlu Takut Gemuk Makanan Ini Aman

Tak Perlu Takut Gemuk Makanan Ini Aman Ilmuwan dan dokter telah menyarankan bahwa makan dan makan di malam hari sangat bermanfaat dan bahkan penting.

Tetapi untuk menghindari beban perut, kurang tidur, dan penambahan berat badan, penting untuk memilih produk untuk makan malam Anda dengan bijak pelangiQQ_Lounge

Dan tentu saja, jangan lupa tentang ukuran porsi yang masuk akal.

Namun, ada kabar baik bagi orang-orang yang khawatir tentang kenaikan berat badan, namun gemar dengan makan pada malam hari.

Berikut sejumlah daftar produk yang akan memberi Anda manfaat kesehatan, bahkan jika Anda memakannya di malam hari, seperti dikutip dari Brightside, Minggu (5/7/2020).

*Disclaimer: Pola dan asupan konsumsi masing-masing orang berbeda antara satu dengan yang lain. Berkonsultasi dengan ahli gizi tetap menjadi rekomendasi yang terbaik.

Telur

Tak Perlu Takut Gemuk Makanan Ini Aman Telur adalah sumber protein utuh yang mengandung asam amino esensial dan cepat membuat Anda merasa kenyang. Pilihan terbaik adalah telur Benediktus atau telur rebus.

Omelet dan telur orak juga merupakan pilihan makan malam yang baik, tetapi hanya jika Anda memasaknya dengan sedikit minyak (atau tanpa minyak sama sekali) PelangiQQ

Keju dan Anggur

Sebagian kecil keju hanya sekitar 100 kalori, tetapi akan memberi Anda banyak kesenangan dan manfaat dalam bentuk triptofan, protein, dan kasein.

Secara khusus, kasein dapat membantu Anda merasa lebih puas dan baik untuk kesehatan otot jika dikonsumsi sebelum tidur.

Beberapa buah anggur, yang notabene kaya akan melatonin, juga akan bermanfaat bagi tidur Anda.

Kalkun

Bagi orang-orang yang lebih suka makan yang lebih berat, kita bisa mengatakan kalkun yang merupakan persediaan nyata triptofan dan protein sehat. Lebih baik memilih produk ini daripada daging ayam karena lebih mudah bagi tubuh kita untuk mencernanya.

Hummus dan Sayuran

Dasar dari hidangan ini adalah buncis. Mereka kaya akan vitamin B6 dan, pada gilirannya, penting untuk sintesis serotonin. Jika Anda memutuskan untuk makan malam, tambahan terbaik untuk hidangan kaya ini adalah mentimun, zucchini, atau batang wortel.

5. Jagung

Untuk camilan larut malam, lebih baik memilih jagung rebus daripada jagung kalengan. Produk ini dapat membantu menghilangkan kelebihan kolesterol dari tubuh. Dan ingat bahwa Anda tidak harus menambahkan terlalu banyak mentega atau garam ke camilan ini.

6. Ikan

Untuk makan larut malam, lebih baik memilih ikan berminyak. Misalnya, Anda dapat memilih cod yang kaya nutrisi atau flounder – asam lemak omega-3 yang terkandung di dalamnya terkenal karena kemampuannya untuk memecah lemak. Protein dalam ikan juga baik untuk metabolisme PelangiQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *