BERITA UNIK

Tanda Anda Sedang Jatuh Cinta.

PelangiQQ – Cinta memang soal perasaan. Namun, ada penjelasan ilmiah yang bisa meyakinkan bahwa Anda merasa bahwa orang yang disukai, adalah orang yang tepat untuk menjadi pendamping hidup, dan para pakar mengungkapkan beberapa tanda fisik yang menjadi pertanda bahwa Anda jatuh cinta pada seseorang berikut tanda – tanda anda sedang jatuh cinta.

1 . Tidak Sadar Menatap Dirinya

Ahli saraf dan profesor di Albert Einstein College of Medicine, Amerika Serikat mengatakan bahwa mata adalah yang paling penting dalam emosi seseorang. Ketika Anda jatuh cinta, tanpa sadar, pandangan Anda pasti tidak bisa teralihkan dari orang yang disukai. Poker Online

“Salah satu manifestasi tidak sadar dari jatuh cinta adalah ‘melamun’ tentang orang itu, membuat mata terus tertuju pada seseorang,”.

2 . Perasaan Melayang

“Jatuh cinta itu seperti melayang karena kokain,”. Beberapa gejala fisiknya pun sama: peningkatan energi, denyut jantung, dan tekanan darah. Terkadang, ada juga ketidakmampuan untuk tidur atau makan.

Ini terjadi karena otak memproduksi dopamin lebih besar ketika orang jatuh cinta. Dia juga memproduksi kimia norepinefrin yang mempercepat jantung saat gugup ketika melihat orang yang disukai.

3 . Ingin Terus Menyentuh

Sama ketika seseorang mencari makanan saat lapar, Anda juga aktif terlibat dalam sebuah perilaku kedekatan ketika sedang jatuh cinta. Inilah mengapa seringkali, pasangan suka saling menjahili satu sama lain. Saat jatuh cinta, kita tidak bisa menahan dorongan ini.

Dr. Bianca Acevedo dari State University of New York di Stony Brook mengatakan, tubuh secara tidak sadar akan mencoba untuk saling bersentuhan. Hal tersebut merupakan manifestasi fisik dari otak yang menginginkan kedekatan emosional.

Terus menerus memikirkan juga merupakan tanda anda sedang jatuh cinta lho..

4 . Tidak Bisa Berhenti Memikirkan

Meningkatnya dopamin membuat seseorang akan terus menerus berpikir tentang keinginan romantisnya hingga 85 persen setiap hari.

“Pada tahap awal cinta romantis, kebanyakan orang tidak bisa berhenti memikirkan kekasihnya. Orang tersebut menjadi obsesi.” Sehingga, apabila pikiran tentang seseorang kurang dari 40 persen, itu bukanlah cinta romantis yang intens.

5 . Memiliki Perasaan Kuat Hanya untuk Dirinya

Ketika kita mencari pasangan romantis, kita hanya punya satu perasaan kuat dan lama pada satu orang saja. Ini berbeda ketika kita menginginkan seks yang jauh lebih singkat.

Sebuah studi 2002 menyatakan bahwa ketika orang benar-benar jatuh cinta, keinginan untuk mempersatukan emosional akan lebih didahulukan ketimbang nafsu berhubungan seks.

Meski begitu, perasaan cinta yang romantis biasanya hanya bertahan tidak lebih dari enam bulan. Ketika itu memudar, perasaan terikat yang berkembang antar dua insanlah yang membuat keduanya bertahan untuk jangka panjang.

“Orang-orang tetap bersama karena mereka ingat perasaan hangat dan positif dari cinta romantis yang sesungguhnya,” .

♥♦♣♠ PELANGI QQ ♠♣♦♥
Mari Bergabung bersama kami di PelangiKiuKiu (.) Net
Situs Impian Para pecinta dan peminat Taruhan Online!!
Segera Daftarkan diri Anda di PelangiQQ dan dapatkan Bonus yang sudah tersedia. Agen Poker Online Terpercaya dan Terbesar di Indonesia yang menggunakan Uang Asli.
MINIMAL DEPOSIT & WITHDRAW Rp 25.000
PelangiQQ Menyediakan 8 Permainan yang bisa di mainkan hanya dengan 1 User ID,yaitu:
Bandar66 (NEW GAME)
SAKONG
Poker
Domino99
Capsa susun
AduQ
BandarQ
Bandar Poker

SKYPE : PELANGIQQ
LINE : PELANGIQQ
FACEBOOK : PokerPelangiReborn
PIN BB : E37271BF
WhatssApp : +6281231804952
Salam Sukses & Hoki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *