BERITA UNIK

Tanda Kalau Kamu Sudah Nyaman Jadi Jomblo

PelangiQQ – Jomblo adalah sebuah status yang tidak jarang menjadi bahan olok-olokan orang di sekitar kita. Namun ada beberapa orang yang merasa nyaman dengan status jomblo dengan berbagai alasan. Berikut Tanda Kalau Kamu Sudah Nyaman Jadi Jomblo

Apa saja alasan yang menjadikan seseorang nyaman dengan status jomblo? Berikut adalah lima tanda kalau kamu sudah nyaman jadi jomblo!

Kamu tidak keberatan melakukan hal apa pun sendirian

Tanda Kalau Kamu Sudah Nyaman Jadi Jomblo Ketika yang lain sibuk merencanakan malam minggu bersama pasangannya, kamu malah tidak mempedulikan sama sekali tentang malam minggu. Kamu tidak sibuk merencanakan malam minggu, karena bagimu weekend adalah waktu untuk dirimu sendiri.

Kamu merasa bebas melakukan hal apa pun yang kamu mau

PelangiQQ Lounge Kamu bisa bebas melakukan banyak hal tanpa harus merasa dibatasi oleh siapa pun, kamu juga tidak perlu meminta izin kepada pasangan sebelum melakukan sesuatu. Kamu tidak perlu menanyakan pertimbangan pasangan saat akan mengambil keputusan.

Baca Juga: 5 Fakta Pedang Nichirin Yang Harus Kamu Ketahui

Kamu lupa rasanya memiliki pacar

Ini 5 Tanda Kalau Kamu Sudah Nyaman Jadi Jomblo

Terlalu lama sendiri membuatmu lupa rasanya memiliki pasangan, kamu juga tidak mempedulikan hal-hal yang tidak penting seperti memberi kabar setiap detail yang sedang kamu kerjakan.

Kamu sudah kebal dengan pertanyaan tentang statusmu

Ini 5 Tanda Kalau Kamu Sudah Nyaman Jadi Jomblo

Poker Online Kamu merasa santai kalau ada yang menanyakan tentang statusmu, kamu lebih memilih tidak mempedulikan omongan mereka setelah kamu menjawab pertanyaan itu. Bagimu, kesendirian bukanlah hal yang memalukan.

Kamu tidak kecewa dengan masa lalumu

Ini 5 Tanda Kalau Kamu Sudah Nyaman Jadi Jomblo

Agen Capsa Jomblo bukan berarti tidak pernah menjalin hubungan asmara, kamu pernah menjalani hubungan asmara namun harus berakhir. Kamu tidak akan merasa sedih dengan hubungan asmaramu yang harus berakhir, kamu malah lebih bersyukur. Karena tidak mungkin kamu sebahagia sekarang kalau kamu masih menjalani hubungan itu.

Dari 5 tanda tersebut, apakah kamu mengalami salah satunya ? Sebenarnya tidak masalah mau jomblo ataupun berpasangan, karena itu sebuah pilihan. Mau jomblo atau berpasangan, hanya kamu yang bisa bikin diri sendiri bahagia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *