BERITA UNIK

Tanda – Tanda Kamu Sedang Jatuh Hati Pada Teman Lelakimu

PelangiQQ – Berteman atau bersahabat dengan teman lelaki, rasanya tak mungkin jika tak muncul perasaan. Terlebih jika kedekatanmu dan dia itu terjalin cukup lama. Ditambah lagi jika kamu dan dia juga sering bersama. Berikut Tanda – Tanda Kamu Sedang Jatuh Hati Pada Teman Lelakimu

Entah itu bersama saat jalan bareng, ngerjain tugas bersama-sama, dan hal-hal lainnya yang membuat kamu dan dia sering mengabiskan waktu bersama. Nah, beberapa hal berikut ini bisa jadi pertanda bahwa kamu tengah jatuh hati pada teman lelakimu itu. Apa aja sih? Yuk simak!

Kamu merasa nyaman saat berada didekatnya

Tanda - Tanda Kamu Sedang Jatuh Hati Pada Teman Lelakimu

Tanda – Tanda Kamu Sedang Jatuh Hati Pada Teman Lelakimu Perasaan nyaman itu selalu ada saat kamu berada didekatnya. Entah kamu merasa perhatian darinya yang membuatmu merasa senang. Atau saat didekatnya kamu merasa bahwa dia sangat menjagamu. Bahkan saat ngobrol hal-hal sederhana pun kamu merasa sangat nyaman didekatnya. Jika hal itu kamu rasakan, hati-hati lho! Bisa saja itu pertanda bahwa kamu tengah jatuh hati padanya. Berawal dari sekedar teman, lalu membuat nyaman, dan berharap antara kamu dan dia bisa lebih dari sekedar teman. Hayo siapa yang gini?

Kamu selalu menjadikannya tempat untuk menceritakan apapun masalahmu

Tanda - Tanda Kamu Sedang Jatuh Hati Pada Teman Lelakimu

PelangiQQ Lounge Saat kamu sedang dilanda masalah, orang yang kamu cari pertama kali adalah dia. Dia teman lelakimu itu. Kamu menjadikannya sebagai tempat untuk meceritakan masalahmu. Sebab kamu lebih mempercayainya. Sebab saat bercerita dengannya, kamu merasakan ada sedikit perasaan lega. Kamu lebih memilih meceritakan apapun yang kamu rasakan hingga masalah-masalahmu itu kepada dia. Bukan kepada orang lainnya.

Kamu selalu khawatir saat dia tiba-tiba hilang tanpa kabar

Tanda - Tanda Kamu Sedang Jatuh Hati Pada Teman Lelakimu

Saat dia tiba-tiba hilang tanpa kabar dan tak mengabarimu, kamu merasa khawatir terhadapnya. Kamu seolah ingin agar ia selalu memberikanmu kabar. Kamu tidak ingin jika dia tiba-tiba hilang begitu saja. Duh, padahal statusnya cuma teman. Tapi selalu ingin agar diberi kabar. Coba tanya hatimu, ini perasaan teman atau perasaan sayang dan ingin menjadikannya pasangan?

Saat kamu merasa gabut dan gak ada kerjaan, orang yang kamu cari dan ajak pergi adalah dia

Tanda - Tanda Kamu Sedang Jatuh Hati Pada Teman Lelakimu

Poker Online Berasa gabut, suntuk, gak ada kerjaan, dan gak tau mau ngapa-ngapain, orang yang kamu cari dan ajak pergi adalah dia. Kamu ingin agar ia bisa menemanimu jalan atau sekedar duduk-duduk bersama untuk menghilangkan rasa bosanmu itu. Seketika saat bersamanya seolah moodmu langsung merasa baik lagi. Dalam pikiranmu saat rasa bosan melanda, dia adalah orang yang tepat untuk bisa menemanimu menghilangkan rasa bosanmu itu.

Kamu merasa cemburu saat dia memiliki teman wanita lain selain dirimu

Agen Capsa Tiba-tiba kamu mulai merasakan cemburu saat tahu bahwa dia punya teman wanita lain selain dirimu. Kamu seakan seperti tak rela jika melihat dia bercengkraman asik bersama teman-temannya. Melihat dia tertawa bahagia bersama teman wanita lainnya, kamu seolah takut jika hubungan mereka lebih dari teman. Duh, belum juga jadi pasangan. Tapi cemburunya udah gini banget yak!

Jika kamu merasakan beberapa hal diatas, bisa jadi kamu sedang jatuh hati pada teman lelakimu itu. Mungkin perasaanmu terhadapnya bukan hanya perasaan sekedar teman, namun lebih dari teman. Ingat lho, jatuh hati itu bisa berawal dari rasa nyaman. Bahkan nyaman kepada teman sendiri!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *