BERITA UNIK

Tempat Esek Esek Paling Terkenal Di Dunia, Yang Masih Bocah Dilarang Masuk!

Tempat Esek Esek Paling Terkenal Di Dunia, Yang Masih Bocah Dilarang Masuk! – PelangiQQlounge – Prostitusi atau esek esek adalah tempat atau kawasan buat berwisata mata dan raga. Seks bebas ternyata sudah dilakukan sejak zaman dulu, bahkan sampai sekarang masih ada beberapa tempat yang melegalkan hal tersebut.

Negara seluruh dunia memiliki destinasi wisatanya masing masing yang menjadi tempat unik untuk di kunjungi. Tak terkecuali dengan tempat esek esek atau tempat prostitusi. Siapa sangka dengan adanya tempat tersebut menjadikannya unik dan berbeda dari negara yang lain.
Sekedar mengingatkan, buat kalian yang masih bocah dilarang keras untuk melanjutkan membaca thread ini.

De Wallen

Tempat Esek Esek

Ternyata Belanda tidak hanya terkenal dengan sebagai negara dengan julukan kincir angin. Disisi lain, negara ini memiliki tempat prostitusi yang paling populer di seluruh dunia yang terletak di Amsterdam. Tempatnya berbentuk gang gang kecil dan dipernuhi dengan bar. Tempat tempat tersebut hanya di terangi dengan neon kecil.

Tempat Esek Esek Nevada

Selain dikenal sebagai negara paling adidaya di dunia, Amerika juga dikenal dengan lokasi prostitusi paling terkenal di dunia, yaitu Nevada. Tempat tersebut di legalkan dan mendapatkan izin dari pemerintah setempat. Bentuknya hanya ada bordil bordil yang berdiri.

Pigalle

Tempat Esek Esek

Perancis terkenal dengan negara paling romantis dengan menara eifelnya. Dan ada yang jauh lebih romantis lagi di banding menaranya, apalagi kalau bukan Pigalle. Tempat tersebut banyak terdapat di kelab malam kawasan kota Paris.

Tempat Esek Esek Zona Norle

Walaupun dilegalkan di Negara Meksiko, tempat ini di jaga ketat oleh petugas untuk mengecek kesehatan pengunjung. Sudah dapat enak, dapat cek kesehatan lagi. Nikmat sekali.

Kabukicho

Tempat Esek Esek

Sudah bukan hal aneh lagi jika negara Jepang memiliki tempat prostitusi paling terkenal di dunia. Tempat tersebut berada di Kota Tokyo. Didalam Kabukicho, pengunjung akan di suguhkan dengan berbagai macam cosplay yang seksi. Pokeronline

Thread ini tidak bermaksud untuk mengajak kalian jalan jalan ke tempat tersebut. Tetapi lebih kepada hiburan dan pengetahuan, jika kelak kalian pergi ke negara tersebut menjadi tahu dan tidak nyasar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *