BERITA UNIK

Tepat untuk Mencegah Ejakulasi Dini, 5 Olahraga

PELANGIQQ – Tepat untuk Mencegah Ejakulasi Dini, adalah kondisi saat seorang laki-laki tak mampu mengontrol keluarnya air mani saat melakukan aktivitas seksual dengan stimulasi minimum. Kondisi ini bisa terjadi sejak memulai hubungan seksual atau setelah melakukannya selama beberapa kali.

Berdasarkan sebuah penelitian yang dilakukan oleh Universitas Harvard pada 31.000 partisipan laki-laki, mereka yang aktif berolahraga memiliki risiko 30 persen lebih rendah ketimbang laki-laki yang tidak pernah berolahraga.

BACA JUGA : Dampak Buruk Hand Sanitizer bagi Kesehatan, Hindari Penggunaan Berlebihan.

1 . Kegel

Tepat untuk Mencegah Ejakulasi Dini, 5 Olahraga

Latihan atau senam Kegel adalah aktivitas olahraga terbaik untuk meningkatkan performa seksual. Beberapa studi ilmiah telah membuktikan bahwa Kegel dapat menjadi solusi terbaik bagi banyak pria yang ingin lebih tahan lama di ranjang. AGEN CAPSA

Lewat studi tersebut, ditemukan bahwa sebanyak 82,5 persen lelaki yang berpartisipasi melaporkan peningkatan stamina seksual.

2 . Barbell hip thrusts

Tepat untuk Mencegah Ejakulasi Dini, 5 Olahraga

Tepat untuk Mencegah Ejakulasi Dini, Melansir Men’s Health, dorongan pinggul bisa meningkatkan fleksibilitas panggul. Hal ini akan memberikan gairah seksual serta kekuatan otot ketika melakukan hubungan intim bersama pasangan.

3 . Plank

Tepat untuk Mencegah Ejakulasi Dini, 5 Olahraga

Melakukan plank secara rutin dapat menguatkan otot lengan atas, otot perut bagian atas, perut bagian samping, paha, dan pinggul. Otot-otot itulah yang memiliki peran untuk menjaga posisi tubuh saat berhubungan seks tetap stabil.

BACA JUGA : Cara Merawat Wajah Pria, Tak Cukup Hanya Cuci Muka Saja.

4 . Kettlebell swing

Tepat untuk Mencegah Ejakulasi Dini, 5 Olahraga

Bedasarkan penelitian dari Harvard Medical School, panggul yang kuat bisa meningkatkan kekuatan saat ereksi dan dapat membantu melancarkan aliran darah ke penis.

5 . Squat

Squat juga merupakan latihan populer untuk meningkatkan kadar hormon testosteron pada laki-laki. Olahraga ini juga dapat meningkatkan aliran darah ke daerah panggul, sehingga akan membuat orgasme makin kuat.

Untuk melakukan latihan ini, mulailah dengan berdiri dengan kaki selebar bahu. Mulai gerakan dengan menekuk lutut dan duduk dengan pinggul. Turunkan badan dan serendah mungkin dan dengan cepat lakukan gerakan kembali ke posisi awal. POKER ONLINE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *