BERITA UNIK

Tunda Momongan Gak Cuma Pakai Kondom, Seks Aman

PELANGIQQ – Tunda Momongan Gak Cuma Pakai Kondom, Memiliki anak adalah keinginan semua pasangan suami istri. Namun, tidak semua orang siap untuk jadi orangtua. Oleh karena itu, melakukan hubungan seksual dengan kondom adalah cara yang paling banyak dilakukan. 

Namun, memakai kondom bagi kebanyakan pria memang bukanlah hal yang nyaman karena seks yang dilakukan sangat tidak enak. Oleh karena itu, kamu wajib tahu bahwa melakukan hubungan seks tanpa kondom pun bisa aman, asalkan tahu caranya.

BACA JUGA : Cara Memuaskan Suami saat Oral Seks, Dijamin Nagih dan Bergairah!

Berikut lima tips aman tunda momongan, meski tidak pakai kondom saat berhubungan seks. 

1 . Cabut dan keluarkan sperma di luar wilayah bagian miss V

Tunda Momongan Gak Cuma Pakai Kondom, Seks Aman

Metode yang paling sering dilakukan bila tidak ingin memakai kondom saat berhubungan seksual dan ingin mencegah kehamilan adalah dengan mencabut penis saat kamu ingin mencapai klimaks. 

Tunda Momongan Gak Cuma Pakai Kondom, Setelah dicabut, keluarkan sperma di luar, di wilayah yang jauh dari area miss V. Dengan begitu, pembuahan tidak akan pernah terjadi, tapi ingat dilakukan secara hati-hati ya!  AGEN CAPSA

2 . Cuci organ intim setelah lakukan hubungan seksual

Tunda Momongan Gak Cuma Pakai Kondom, Seks Aman

Setelah mengeluarkan sperma di luar, maka selanjutnya adalah mencuci kelamin. Bukan hanya kamu saja, pasanganmu pun harus melakukannya agar sisa sperma yang tertinggal di dalam bisa dibersihkan. 

3 . Gunakan pil KB

Tunda Momongan Gak Cuma Pakai Kondom, Seks Aman

Cara ketiga yang bisa kamu lakukan adalah dengan memakai pil KB. Memakai pil KB mampu mencegah kehamilan karena obat tersebut merupakan alat kontrasepsi dan bisa digunakan pada pasanganmu. Sebelum mengkonsumsi pil KB ini, kamu dan pasangan harus dianjurkan untuk konsultasi dulu ke dokter, ya! 

BACA JUGA : Hal Ini Pasti Diimpikan Generasi Online

4 . Berhubungan seksual tidak di waktu subur

Tunda Momongan Gak Cuma Pakai Kondom, Seks Aman

Carilah waktu berhubungan seksual, di mana wanita akan mengalami menstruasi. Karena, waktu tersebut adalah waktu tidak subur pada wanita.  POKER ONLINE

5 . Cukup lakukan foreplay saja

Seks tidak hanya dilakukan dengan penetrasi saja, melakukan foreplay pun dapat dikatakan sebagai hubungan seksual. Jika kamu memang ingin menunda kehamilan dan tidak ingin menggunakan kondom saat berhubungan seksual, maka gunakanlah cara ini, yakni dengan melakukan foreplay saja. 

Tunda Momongan Gak Cuma Pakai Kondom, Memiliki anak adalah keinginan semua pasangan suami istri. Namun, tidak semua orang siap untuk jadi orangtua. Oleh karena itu, melakukan hubungan seksual dengan kondom adalah cara yang paling banyak dilakukan. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *