Unik, Robot Pencuci Piring Jepang Hadirkan
BERITA UNIK

Unik, Robot Pencuci Piring Jepang Hadirkan

Unik, Robot Pencuci Piring Jepang Hadirkan

Poker Online Unik, Robot Pencuci Piring Jepang Hadirkan Kebersihan menjadi syarat utama hidup sehat bagi masyarakat. Banyak upaya bisa dilakukan demi menjaga kebersihan.

Dalam keseharian kita misalnya, kebersihan peralatan makan harus dipenuhi agar kesehatan badan senantiasa terjaga.
Proses membersihkan peralatan makan cukup sederhana, caranya dengan meneteskan cairan pembersih pada piring, kemudian gosok dengan spon 2-3 kali kemudian bilas dengan air bersih.

Hal ini terjadi karena masyarakat menginginkan makanan enak dengan harga terjangkau. Tingginya populasi penduduk yang sebanding dengan tingkat konsumsi yang juga tinggi sesungguhnya membuat usaha rumah makan menjadi bisnis yang sangat menguntungkan.

Konsumen yang datang untuk tiap rumah makan bervariasi tergantung lokasi dan jenis masakan. Rumah makan yang berlokasi di sekitar kampus misalnya, tiap harinya bisa melayani 500-700 orang pembeli.

Untuk rumah makan yang berlokasi cukup jauh dari pusat kota, pembeli yang datang tiap harinya mencapai sekitar 40-70 orang, dan rumah makan yang berada di pusat kota, pembeli yang datang bisa mencapai 200-600 orang.

Unik, Robot Pencuci Piring Jepang Hadirkan PelangiQQ

Meski cukup sederhana, masih banyak orang yang mengabaikan pentingnya kebersihan peralatan makan. Kebersihan peralatan makan menjadi salah satu syarat bagi konsumen untuk memilih tempat makan. Hal yang paling mudah diamati adalah piring dan tempat pencuciannya.

Namun kenyataannya tidak semua rumah makan memperhatikannya. Padahal saat ini jumlah rumah makan sangat banyak dan beragam jenisnya. Hal ini terjadi karena masyarakat menginginkan makanan enak dengan harga terjangkau.

Tingginya populasi penduduk yang sebanding dengan tingkat konsumsi yang juga tinggi sesungguhnya membuat usaha rumah makan menjadi bisnis yang sangat menguntungkan. Konsumen yang datang untuk tiap rumah makan bervariasi tergantung lokasi dan jenis masakan.

Unik, Robot Pencuci Piring Jepang Hadirkan

Bicara soal teknologi canggih, Jepang, tentu menjadi salah satu negara paling gencar memproduksinya. Baru-baru ini, Negeri Matahari Terbit tersebut memperkenalkan robot pencuci piring.

robot tersebut mampu membantu pekerjaan manusia dalam mencuci peralatan makan. Robot berbentuk lengan dengan warna hijau terang ini dibanderol dengan harga cukup terjangkau yakni US$125.000 atau setara Rp1,75 juta.Agen Capsa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *