Uncategorized

Viral Seorang Ibu Jambak Wanita Muda di KRL

PELANGIQQ Viral Seorang Ibu Jambak Wanita Muda di KRL, Ini Kata PT KCI . Video yang menunjukkan seorang perempuan menjambak seorang perempuan lainnya di dalam gerbong kereta rel listrik (KRL) commuterline, viral di Twitter.

Kejadian itu diunggah oleh salah satu pemilik akun Twitter @rinafarzia pada Minggu (23/2/2020) dini hari. “Pengalaman naik @CommuterLine ku dan teman2ku hari ini. Semoga ga ada lagi kejadian2 kaya gini.

Kereta arah bogor, gerbong khusus wanita (22/02/2020 pukul 21.15),” tulis Rina dalam keterangan video yang dia unggah. Dalam kejadian tersebut, seorang perempuan yang berdiri tampak menarik tangan dan menjambak perempuan lain yang duduk di salah satu kursi prioritas di dalam KRL.
“Berdiri kamu, kamu berdiri. Saya ini orangtua,” ujar perempuan yang menjambak.

Baca Juga : Celana Dalam Pria Pengaruhi Kualitas Sperma, Nggak Asal Trendy

Viral Seorang Ibu Jambak Wanita Muda

Petugas satpam tampak menghampiri perempuan yang menjambak dan menjauhkannya dari perempuan yang dijambak. Setelah itu, perempuan yang menjambak sempat menjauhi perempuan yang dijambaknya. Tak lama kemudian, perempuan itu kembali mendekat dan menjambak lagi perempuan yang dia jambak sebelumnya. “Eh, berdiri kau anak muda, berdiri nggak kamu, berdiri, itu tidak pantas, kau cacat?” kata perempuan itu sambil menjambak dan berteriak. “Makanan Ibu juga enggak,” timpal perempuan yang dijambak .

Petugas satpam dan penumpang laki-laki tampak menjauhkan perempuan yang akan menjambak lagi perempuan yang sedang duduk itu. Dalam tweet nya yang lain, Rina menjelaskan, perempuan yang menjambak mulanya kesal terhadap petugas sekuriti yang menegurnya karena menaruh makanan di kursi dan khawatir menghalangi orang lain yang hendak duduk.

Menurut Rina , perempuan itu berkata kepada petugas sekuriti bahwa tidak ada yang duduk di kursi yang dimaksud sehingga dia menaruh makanan di situ. Perempuan itu kemudian menunjuk wanita yang sedang duduk di seberangnya agar berdiri jika ada orang yang ingin duduk.


Kejadian Viral Seorang Ibu Jambak Wanita Muda sudah langsung menjadi viral tentunya di jaman tehknologi yang canggih ini . Poker Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *