BERITA UNIK

Waspadai Perilaku Sepele yang Perlahan Dapat Menyabotase Hubunganmu dengan Pasangan

Waspadai Perilaku – PelangiQQlounge – Hubungan yang seolah telah berjalan semestinya seringkali tidak lagi mendapatkan perhatian dan perlakuan lebih dari masing-masing pasangan.

Bertengkar melalui pesan teks

Waspadai 7 Perilaku Sepele yang Perlahan Dapat Menyabotase Hubunganmu dengan Pasangan

Bertengkar dengan pasangan tidak pernah menyenangkan, terutama ketika tidak berada di tempat atau kota yang sama. Pasangan yang berada dalam hubungan jarak jauh sepanjang waktu, kemungkinan besar akan terlibat dalam pertengkaran teks. Memanfaatkan teknologi mau tidak mau adalah pilihan dalam berkomunikasi. Pertengkaran teks adalah salah satu kebiasaan buruk yang dilakukan pasangan berjauhan yang pada akhirnya dapat merusak hubungan. Berkelahi melalui teks adalah cara yang mengerikan untuk mengomunikasikan perasaan karena berbagai alasan, termasuk karena masing-masing tidak yakin bagaimana pasangannya bereaksi. Jadi, mereka akan terus mengirim pesan tanpa henti bahkan jika sesuatu yang telah dikatakan menyakiti perasaan pasangan. Alih-alih berkelahi melalui teks di mana tidak ada cara untuk menyampaikan emosi dengan benar, penting untuk menunggu sampai ada kesempatan duduk melakukan percakapan tatap muka.

Menjadikan ponsel sebagai prioritas utama

Waspadai 7 Perilaku Sepele yang Perlahan Dapat Menyabotase Hubunganmu dengan Pasangan

Kita hidup dalam budaya di mana kita terus-menerus memeriksa ponsel. Tanpa disadari, korban obsesi teknologi bisa jadi adalah hubungan pribadimu. Kebiasaan paling lazim yang merusak hubungan adalah menjaga ponsel tetap menyala, dan melihatnya setiap kali notifikasi masuk saat sedang bersama pasangan. Menjawab telepon bahkan lebih buruk daripada hanya melihat pesan teks atau poselĀ (e-mail), dan ini memberi kesan pada pasangan bahwa dia tidak sepenting siapa pun di seberang sana. Solusinya adalah mematikan ponsel ketika makan malam, romantisme di kamar, atau melakukan hal lain di mana pasangan mengharapkan perhatian penuh.

Waspadai Perilaku Cemburu berlebihan

Waspadai 7 Perilaku Sepele yang Perlahan Dapat Menyabotase Hubunganmu dengan Pasangan

Kecemburuan dalam hubungan biasanya muncul karena perasaan takut ditinggalkan dan tidak merasa cukup baik untuk pasangan. Kecemburuan dapat berasal dari rasa tidak aman, kurang percaya pasangan, takut pengkhianatan, dan rendahnya kepercayaan diri. Guna meluruskan situasi, berbicaralah tentang perasaan dan segala kekhawatiranmu. Luangkan waktu untuk berbicara dengan pasangan tentang situasi tertentu yang membuat kamu merasa cemburu, dan jelaskan mengapa bisa merasa seperti itu. Jika kamu melihat pola perasaan cemburu sepanjang hidupmu, apakah itu dalam hubungan romantis, pertemanan, atau dengan anggota keluarga, ide yang baik berbicara dengan konselor untuk memproses perasaanmu dan untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang mengapa kecemburuan begitu menguasai dalam hidupmu.

Waspadai Perilaku Kurang komunikasi

Waspadai 7 Perilaku Sepele yang Perlahan Dapat Menyabotase Hubunganmu dengan Pasangan

Tidak memiliki dialog terbuka atau sistem komunikasi yang efektif dapat menyebabkan perasaan dendam, kesalahpahaman, terluka, dan perasaan tidak dihargai. Alih-alih membiarkan pelanggaran kecil itu menumpuk lalu membara, bicarakan ketika waktunya tepat. Jangan biarkan terlalu banyak waktu berlalu yang dapat menyebabkan kamu menginternalisasi perasaanmu. Bagikan dengan pasangan tentang apa yang terjadi denganmu setiap hari. Pokeronline

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *